Gawat! Persib Dihantam Badai Cedera jelang Lawan Zhejiang FC

Gawat! Persib Dihantam Badai Cedera jelang Lawan Zhejiang FC

Olahraga | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 15:10
share

ZHEJIANG, iNews.id – Persib Bandung dihantam badai cedera jelang melawan klub China, Zhejiang FC, pada laga kedua Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025.

Kabar tak mengenakkan itu diungkap langsung Pelatih Persib Bojan Hodak. Nakhoda asal Kroasia itu mengatakan beberapa pemain harus berurusan dengan tim medis. Di antaranya ada Gustavo Franca dan Rezaldi Hehanussa.

Keduanya bahkan tidak diikutsertakan ke China untuk menghadapi Zhejiang FC di Yellow Dragon Sports Center, Hangzhou, Zhejiang, China, Kamis (3/10/2024).

“Hal baiknya adalah David (da Silva) sudah kembali setelah cedera, Beckham juga sudah kembali. Tapi sekarang Rezaldi harus absen, Gustavo juga absen,” ungkap Bojan Hodak di Zhejiang, China, Selasa (1/10/2024).

Bojan Hodak membeberkan masalah itu sudah dialami Persib Bandung saat menghadapi Madura United. Di laga pekan ketujuh Liga 1 2024-2025 itu banyak pemainnya yang mengalami cedera hingga akhirnya harus puas menghasilkan skor 2-2.

“Tidak banyak yang tahu Dedi (Kusnandar) mengalami cedera ketika melawan Persija, Marc (Klok) terkena kartu merah, Gustavo dan Nick (Kuipers) juga cedera,”

“Gustavo bisa tampil, tapi mengalami cedera lagi. Nick juga, sebenarnya saya tidak mau memainkannya tapi setelah Gustavo keluar, saya tidak punya opsi lain,” bebernya.

Bojan Hodak memaklumi permasalahan yang dialami timnya ini. Sebab Persib Bandung dihadapkan dengan jadwal padat dalam mengarungi setiap pertandingan yang dijalani.

“Jadi pada dasarnya besok dari fisioterapis dan dokter yang mengabarkan siapa saja yang bisa bermain sebagai starter,” dia menjelaskan.

Topik Menarik