Heboh Penertiban Atribut Parpol Berujung Kecelakaan Beruntun di Flyover Pondok Bambu

Heboh Penertiban Atribut Parpol Berujung Kecelakaan Beruntun di Flyover Pondok Bambu

Terkini | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 17:09
share

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak empat pemotor terlibat dalam kecelakaan beruntun di Flyover Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (1/10/2024). Kecelakaan terjadi saat Satpol PP tengah menertibkan atribut partai politik (parpol). 

Kasatpol PP Kota Jakarta Timur Budhy Novian menjelaskan kronologi kecelakaan terjadi saat tiga mobil dan satu truk milik Satpol PP terparkir, ada sebuah MPV Alphard kaget dan menyenggol sejumlah motor.

"Jadi tadi saya coba cari informasi di lapangan jam 09.30 WIB ada kegiatan penertiban atribut partai," katanya.

Dia menduga posisi mobil dalam poisis blindspot dan tak terlihat. "Dari bawah kan jadi perkiraan menurut informasi anggota ada mobil Alphard hitam naik ke flyover karena kaget dia banting stir dan sen langsung belok dan menyenggol motor," kata Budhy.

Mobil itu menyenggol empat motor tapi tidak bertanggung jawab karena langsung tancap gas. "Hanya berhenti sebentar langsung jalan kembali," katanya.

Budhy menyebut sejumlah pemotor luka ringan dan ada satu yang dilarikan ke Puskesmas Pondok Bambu. Namun, dia memastikan sejumlah pemotor lainnya melanjutkan perjalanan kembali.

"Ya akhirnya kita evakuasi luka ringan lecet dan satu dilarikan ke Puskesmas Pondok Bambu. Korban persisnya nggak tahu yang berkenan diberikan pengobatan hanya satu orang lainnya lanjutkan perjalanan," ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Ari Setyo Utomo mengatakan pihaknya tengah menelusuri insiden kecelakaan beruntun pemotor itu.

"Belum ada laporan kecelakaan, lagi ditelusuri Kanit Laka," ucap Ari.

Topik Menarik