Erick Thohir hingga Sri Mulyani Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Prabowo

Erick Thohir hingga Sri Mulyani Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Prabowo

Terkini | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 07:53
share

JAKARTA, iNews.id - Ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto datang dari sejumlah tokoh. Beberapa di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, mantan calon presiden di Pilpres 2024 Anies Baswedan, hingga calon anggota kabinet mendatang. 

Sementara itu, karangan bunga ucapan selamat ulang tahun memadati halaman depan kediaman Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor. 

Ucapan selamat ulang tahun juga diucapkan melalui media sosial. Menariknya, mantan lawan politik Prabowo di Pilpres 2024, Anies Baswedan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Prabowo melalui media sosialnya.

Ucapan selamat juga diberikan calon menteri Kabinet Prabowo-Gibran. Calon menteri yang saat ini menjabat Menteri BUMN ini mengucapkan selamat ulang tahun melalui media sosialnya. Tidak lupa Erick memberikan doa untuk kesuksesan pemerintahan Prabowo-Gibran. 

Selain Erick, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga mengucapkan selamat ulang tahun melalui media sosialnya. AHY mendoakan pemerintahan Prabowo berjalan lancar.

Menteri Keuangan Presiden Jokowi sekaligus calon menteri keuangan Kabinet Prabowo-Gibran juga mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto. Doa terbaik untuk Presiden terpilih RI disematkan Sri Mulyani.

Tidak ketinggalan, Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan selebritas sekaligus calon anggota Kabinet Prabowo-Gibran Raffi Ahmad juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Prabowo.

Topik Menarik