Otto Hasibuan Ungkap Prabowo Ingin Anggota Kabinet Bisa Kerja Sama dengan Baik

Otto Hasibuan Ungkap Prabowo Ingin Anggota Kabinet Bisa Kerja Sama dengan Baik

Terkini | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 15:08
share

JAKARTA, iNews.id - Pengacara Otto Hasibuan mengikuti pembekalan calon wakil menteri (wamen) di Hambalang, Jawa Barat (Jabar), pada Kamis (17/10/2024). Dia mengungkapkan Presiden terpilih Prabowo Subianto menginginkan para anggota kabinetnya dapat bekerja sama yang baik.

"Ini yang belum pernah terjadi. Karena Pak Prabowo itu mengumpulkan kita ini, ternyata beliau itu menginginkan adanya teamwork, ada kerja sama di antara semua para menteri," kata Otto.

Prabowo, kata Otto, menginginkan para menteri dan wamen hingga kepala badan dapat mengenal satu sama lain, sehingga kerja sama dalam pemerintahan dapat berjalan dengan lancar.

"Jadi bayangkan aja kalau kita bekerja tanpa harus tidak mengenal satu sama lain, enggak mungkin kita kerja sama kan?" katanya.

Wakil Ketua Tim Pembela Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu mengatakan, selain pengenalan satu sama lain, pembekalan juga diisi oleh pemateri berkualitas.

"Kita juga tadi mendapat beberapa pencerahan-pencerahan daripada pembicara-pembicara yang sangat bagus sekali. Ya, topik-topiknya banyak macam-macam. Ada mengenai korupsi, ada mengenai soal ekonomi, ada mengenai AI (artificial intelligence), dan sebagainya," katanya.

Topik Menarik