Grib Jaya Jambi Dukung Rahman-Guntur, Sekda DPD: Anggota Tidak Sejalan Silahkan Keluar!

Grib Jaya Jambi Dukung Rahman-Guntur, Sekda DPD: Anggota Tidak Sejalan Silahkan Keluar!

Terkini | jambi.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 21:40
share

JAMBI, Jambi.iNews.id - Grib Jaya DPD Provinsi Jambi mendukung penuh calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur.

Sekda Grib Jaya DPD Jambi, Adv Roy C Saragih menegaskan, bagi anggota Grib Jaya Jambi yang tidak sejalan dirinya mempersilahkan keluar dari organisasi.

"Tanggung jawab kita menjunjung semboyan saudara walaupun tidak sedarah. Kami sampaikan H Abdul Rahman sudah menggunakan baju Grib Jaya dan menjadi bagian keluarga Grib Jaya," katanya saat syukuran dan peresmian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Jaya Kota Jambi, Minggu (20/10/2024).

Roy C Saragih menyebut, mari jadikan Grib Jaya sebagai organisasi dengan fungsi sinergi masyarakat, pemerintah dan pengusaha agar bermanfaat bagi masyarakat.

"Agar kita bisa menjadi kontrol sosial bagi kebijakan pemerintah dan pengusaha dengan sesuai perundang-undang negara kita," sebutnya.

Dikatakannya, Grib bukanlah organisasi preman. Tapi profesional dan modern mengayomi masyarakat serta membantu permasalahan masyarakat.

"Kita bantu sesuai perundang-undangan yang berlaku," sampainya.
 
Sementara, calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman mengatakan, dirinya sangat yakin dengan kepemimpinan yang baru bisa mensejahterakan semua anggotanya.

"Saya terharu dan bangga bisa menjadi keluarga besar Grib. Saya berharap keberadaan Grib dirasakan keberadaannya di tengah masyarakat yang membutuhkan perlindungan," katanya.

Diketahui, H Abdul Rahman sudah disematkan menjadi Pembina Grib Jaya Kota Jambi dan penyematan pemakaian baju Grib Jaya. (uda)

Topik Menarik