Hari Kerja Terakhir sebagai Presiden, Jokowi Ajak Menteri Makan Siang di Istana Negara

Hari Kerja Terakhir sebagai Presiden, Jokowi Ajak Menteri Makan Siang di Istana Negara

Terkini | kutai.inews.id | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 14:50
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Hari kerja terakhir sebagai presiden dimanfaatkan Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan menteri Kabinet Indonesia Maju dan pejabat negara di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10/2024). Pertemuan ini dikemas dengan makan siang bersama.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menjelaskan, acara makan bersama dengan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 berlangsung pukul 13.00 WIB dan juga dihadiri Wapres Ma'ruf Amin.

Agenda tersebut menjadi pertemuan terakhir Presiden Jokowi bersama menteri kabinet di pemerintahannya.

“Jadi ini semacam pertemuan terakhir antara Presiden dengan anggota kabinet, dan agar lebih rileks doigelar melalui makan siang bersama,” ujarnya di Kompleks Istana Kepresidenan.

Dalam undangan yang beredar, agenda tersebut bertajuk makan siang bersama presiden di Istana Negara. Namun, belum ada informasi resmi apakah undangan tersebut menjadi acara perpisahan Jokowi dan Ma’ruf Amin menjelang berakhirnya masa jabatan pada 20 Oktober mendatang.

Undangan itu ditujukan kepada wapres, menteri Kabinet Indonesia Maju, Kepala Staf Kepresidenan, Kepala Kantor Komunikasi Presiden, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kapolri.

Kemudian Kepala BIN, Kepala BNPB, Gubernur Lemhannas, Kepala BP2MI, Kepala BNPT, Kepala BSSN, Kepala BNN, Kepala BRIN, Kepala BAPANAS, Kepala Badan Gizi Nasional, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) dan para Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju.

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik