Bersama Kaesang Pangarep, Paslon Hadi Sugeng Serap Aspirasi Pedagang Pasar Purwodadi

Bersama Kaesang Pangarep, Paslon Hadi Sugeng Serap Aspirasi Pedagang Pasar Purwodadi

Terkini | muria.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:51
share

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Bersamaan dengan jadwal kampanye, pasangan calon Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo (Hadi Sugeng) bersama Ketua Umum PSI Kaesang temui pedagang pasar, Kamis (10/10/2024).

Para pedagang Pasar Purwodadi memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan kondisi pasar. Menurut mereka pasar induk yang terletak di Jalan A Yani Purwodadi sudah saatnya direnovasi.

Mendengar hal itu, Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dalam Pilkada 2024, Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo mengatakan kondisi pasar induk tersebut memang akan direnovasi dan sudah ada anggarannya.

“Sudah anggarannya dan segera dibangun/direnovasi. Pesan Mas Kaesang juga segera dilaksanakan prosesnya,” terang Sugeng Prasetyo.

Ditambahkan Sugeng Prasetyo, kenapa mas Kaesang Pangarep dan PSI mendukung pasangan Hadi Sugeng karena visi misinya jelas, Maju Sejahtera Berkelanjutan.


Ketum PSI Kaesang Pangarep menyerahkan tumpeng ke Calon Bupati Setyo Hadi disaksikan pasangannya Sugeng Prasetyo (kedua dari kanan) dan Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni. (Arif Fajar)

 

Menurut Setyo Hadi, kedatangan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memang bersamaan dengan jadwal kampanye pasangan Hadi Sugeng. Sehingga ikut kampanye bersama.

“Setelah peresmian Kantor DPD PSI Grobogan, Mas Kaesang ikut kampanye dan full dukung untuk pemenangan pasangan Hadi Sugeng,” tambah Cabup Setyo Hadi.

Ketum PSI Kaesang Pangarep berterima kasih karena saat peresmian Kantor DPD PSI Grobogan hadir juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan Sri Sumarni.

“Kenapa saya bisa akrab dengan beliau, Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan. Karena beliau salah satu teman bapak saya. Terima kasih sudah menjadi Ibu bagi Kabupaten Grobogan,” kata Putra Bungsu Presiden Jokowi.

Kaesang Pangarep juga mengatakan PSI siap mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Grobogan, Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo dalam Pilkada Grobogan 2024.

“Seluruh struktur PSI siap ya memenangkan Pak Setyo Hadi dan Pak Sugeng,” tanya Kaesang.

“Siap” ujar struktur PSI dan sejumlah relawan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Tak hanya memenangkan pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo, dalam sambutannya Kaesang Pangarep juga meminta struktur PSI untuk bisa memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Ahmad Luthfi dan Taj Yassin.

“Tidak masalah beda pilihan yang penting setelah bersanding nantinya tetap bersanding lagi,” tutur Kaesang Pangarep.(*) 
 

Topik Menarik