Kejaksaan Agung Perlihatkan Tumpukkan Uang Ratusan Miliar Dugaan Kasus TPPU Duta Palma

Kejaksaan Agung Perlihatkan Tumpukkan Uang Ratusan Miliar Dugaan Kasus TPPU Duta Palma

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 08:35
share
SEVILLA - Langkah Villarreal dalam meramaikan perburuan gelar juara dipersulit Sevilla. Tanpa ampun, Sevilla menyudahi perlawanan Villarreal 2-0, pada laga lanjutan La Liga, di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (7/4/2008).

Berkat tambahan tiga angka, Sevilla naik satu tingkat ke posisi 6 menggeser Espanyol, dengan raihan 48 poin dari 31 pertandingan. Sementara, Villarreal ada di posisi dua dengan poin 59. Posisi ini bisa saja diambil alih Barcelona, yang sedang bertarung melawan Getafe.

Luis Fabiano membuka skor 1-0 di menit 19. Mendapat umpan Dani Alves, Fabiano yang menang body contact dengan pemain belakang Villarreal, langsung melepaskan tendangan tanpa bisa dihalau Diego Lopez.

The Yellow Submarines bukan tanpa peluang, sundulan Sebastian Eguren di awal babak kedua, nyaris membuat skor berubah. Beruntung Andres Palop masih sigap dengan mentip bola.

Menit 86, Sevilla mendapat hadiah penalti setelah Jesus Navas dijatuhkan Lopez. Freddi Kanoute yang menjadi algojo, berhasil memanfaatkan kesempatan ini. Skor 2-0 pun bertahan hingga bubaran.

Topik Menarik