4 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Ditaruh Shin Tae-yong di Tribun Stadion saat Lawan Bahrain dan China, Nomor 1 Dimas Drajad!

4 Pemain Timnas Indonesia yang Berpotensi Ditaruh Shin Tae-yong di Tribun Stadion saat Lawan Bahrain dan China, Nomor 1 Dimas Drajad!

Terkini | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 11:45
share

SEBANYAK 4 pemain Timnas Indonesia yang berpotensi ditaruh Shin Tae-yong di tribun stadion saat melawan Bahrain dan China akan diulas Okezone. Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk laga menghadapi Bahrain (10 Oktober 2024) dan China (15 Oktober 2024).

Namun, dari 27 pemain yang dipanggil, hanya 23 di antaranya saja yang bisa didaftarkan. Sebelumnya saat Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi dan Australia, ada 26 pemain yang dipanggil. Namun, pada akhirnya ada tiga pemain yang diminta duduk manis di tribun stadion karena tidak masuk ke dalam daftar 23 pemain. Untuk laga melawan Bahrain dan China, kira-kira siapa pemain yang akan mengalami nasib serupa?

Berikut 4 pemain Timnas Indonesia yang berpotensi ditaruh Shin Tae-yong di tribun stadion saat melawan Bahrain dan China:

4. Muhammad Ferarri


Kehadiran Jordi Amat dan Mees Hilgers membuat Muhammad Ferarri berpotensi terpental dari daftar 23 pemain. Secara pengalaman dan mental, Muhammad Ferarri masih kalah dari Jay Idzes, Mees Hilgers, Jordi Amat higga Rizky Ridho.

3. Pratama Arhan


Banyaknya pemain di sektor kiri pertahanan membuat Pratama Arhan diprediksi sulit bersaing. Pemain Suwon FC itu hanya menjadi Pilihan keempat di bawah Calvin Verdonk, Nathan Tjoe A-On dan Shayne Pattynama.

Sekalipun dimainkan sebagai winger, Timnas Indonesia memiliki banyak winger berkualitas. Sebut saja Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman hingga pemain baru Eliano Reijnders.

Topik Menarik