Mengenal Bripda Fajri, Sosok Polisi yang Evakuasi Korban Tewas Kecelakaan Ternyata Ayahnya Sendiri

Mengenal Bripda Fajri, Sosok Polisi yang Evakuasi Korban Tewas Kecelakaan Ternyata Ayahnya Sendiri

Nasional | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 08:12
share

JAKARTA - Mengenal Bripda Fajri, sosok polisi yang evakuasi korban tewas kecelakaan ternyata ayahnya sendiri. Video kecelakaan itu menjadi viral serta membuat netizen simpati.

Hal itu  terjadi saat kecelakaan antara sepeda motor dan truk tanki pada 3 Oktober 2024. Adapun, Bripda Fajri pun yang tengah bertugas pun pergi ke lokasi kecelakaan. Saat sampai dia menemukan salah satu korban kecelakaan itu adalah ayahnya sendiri. Warganet pun penasaran dengan keluarga korban kecelakaan tersebut.

Berikut mengenal Bripda Fajri, sosok polisi yang evakuasi korban tewas kecelakaan ternyata ayahnya sendiri:

Dia memiliki nama asali  Bripda Muhammad Fajri Gymnastiar merupakan anggota Unit Lantas Polres Lubuklinggau.

Sementara itu, Bripda Fajri baru mengetahui bahwa ayahnya, Talimin (56), tewas terlindas truk setelah melihat KTP korban kecelakaan,

Peristiwa ini bermula saat Bripda Fajri sedang menjalankan piket malam pada Kamis 3/10/2024 bersama rekan-rekannya,Ketika sedang bertugas, ia menerima laporan mengenai kecelakaan di simpang Jalan Junaidi, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Bripda Fajri segera menuju lokasi kejadian, Setibanya di sana, ia menemukan korban yang mengalami luka parah di kepala akibat terlindas truk tangki pengangkut gas LPG, membuat korban sulit dikenali,Dia kemudian memeriksa dompet korban dan menemukan kartu identitas berupa KTP.

 

Saat itulah Bripda Fajri terkejut mendapati bahwa korban kecelkaan tersebut adalah ayah kandungnya sendiri. Dia pun mengalami syok berat dan menangis histeris di tempat kejadian.

Fajri mengalami syok berat dan menangis di tempat kejadian. Talimin, yang sehari-hari berprofesi sebagai guru dan Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Ngestiboga 1, Kecamatan Jaya Loka, Musi Rawas, meninggal di tempat akibat luka parah di kepala dan patah pada kedua tangannya.

Topik Menarik