Berkunjung ke Pasar Bunga Rawa Belong, Suswono Bagikan Bunga ke Wartawan dan Emak-Emak

Berkunjung ke Pasar Bunga Rawa Belong, Suswono Bagikan Bunga ke Wartawan dan Emak-Emak

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 15:22
share

JAKARTA - Cawagub Jakarta, Suswono berkunjung ke Pasar Bunga Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (18/10/2024) siang tadi. Selain berbincang dengan para pedagang bunga, Suswono pun membagikan bunga pada awak media dan ibu-ibu di kawasan tersebut.

Berdasarkan pantauan, kedatangan Suswono ke Pasar Bunga Rawa Belong itu disambut oleh para pedagang bunga. Banyak pedagang yang meminta bersalaman dengan berfoto selfie dengan Suswono.

Suswono berjalan menyusuri pasar tersebut dan menyapa setiap pedagang. Dia pun berbincang dengan para pedagang di lapaknya masing-masing.

"Ini suplaynya dari mana? Harganya gimana? Stabil?" tanya Suswono pada salah satu pedagang, di lokasi, Jumat (18/10/2024).

"Macem-macem pak, ada yang dari Bandung pak. Stabil Alhamdulillah pak," jawab pedagang, Asep.

Selain berbincang dengan para pedagang bunga, Cawagub Jakarta nomor urut 1 itu juga berbelanja bunga. Dia juga membagikan bunga yang dibelinya itu pada awak media dan ibu-ibu yang juga ikut nimbrung melihat kedatangan Suswono.

Ibu-ibu itu tampak senang mendapatkan bunga dan meminta untuk berfoto selfie dengan Suswono. Cawagub Jakarta itu pun tampak menyambut baik antusias warga dan pedagang yang ada di Pasar Bunga Rawa Belong.

Topik Menarik