Perdana, Atlet IKN Ikut PON XXI

Perdana, Atlet IKN Ikut PON XXI

Olahraga | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 09:38
share
MANCHESTER - Kemenangan atas Derby County dinihari tadi memastikan Manchester United menggenggam tiket final Carling Cup. Di partai final itu, Sir Alex Ferguson menegaskan, dirinya kembali akan menurunkan para pemain muda dalam laga tersebut.

Pasukan Setan Merah melaju ke final Carling Cup usai menumbangkan Derby 4-2. Nani, Carlos Tevez, dan Cristiano Ronaldo (penalti) masing-masing menyumbang satu gol. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh bek lapis kedua John O'Shea.

Selain O'Shea, dua pemain cadangan United lainnya, Darron Gibson dan Danny Welbeck juga menampilkan permainan apik dalam laga tersebut. Bahkan, ketiganya mendapat kepercayaan dari Ferguson untuk tampil sebagai starter sepanjang gelaran Carling Cup musim ini.

Kini, pelatih asal Skotlandia itu pun menjanjikan bahwa ia akan tetap menurunkan ketiganya dalam partai final di Wembley, 1 Maret mendatang.

"Mereka akan dimainkan di babak final. Mereka layak mendapatkannya," tegas Fergie sebagaimana dikutip Sportinglife, Rabu (21/1/2009).

"Selalu menyenangkan untuk tampil di Wembley, tapi satu-satunya cara untuk benar-benar menikmatinya adalah dengan memenangkan pertandingan," tutupnya.

Topik Menarik