Kata Raffi Ahmad Soal Ditunjuk Jadi Stafsus Prabowo Subianto

Kata Raffi Ahmad Soal Ditunjuk Jadi Stafsus Prabowo Subianto

Seleb | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 16:10
share

JAKARTA - Presiden Prabowo Subianto sudah melantik menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih, pada hari ini (21/10/2024). Sayangnya, tak ada nama Raffi Ahmad dalam susunan kabinet tersebut.

Padahal, suami Nagita Slavina itu menjadi satu dari tiga selebriti yang diundang Prabowo Subianto ke kediaman pribadinya di Kartanegara, Jakarta Selatan, pada 15 Oktober silam.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/9uMEnxDOdIs?si=vrMAjK1RKwdRLkDd" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen></iframe>

Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad pun bersuara. Dia mengaku, tidak diundang sang presiden saat pengumuman susunan Kabinet Merah Putih, pada Minggu (20/10/2024) malam. 

“Enggak, aku tidak diundang,” ujar sang presenter saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10/2024).

Jika tak masuk dalam Kabinet Merah Putih apakah Raffi Ahmad akan ditunjuk menjadi staf khusus kepresidenan? Terkait itu, bapak dua anak tersebut enggan memberikan jawaban pasti.

“Kalau soal itu, saya hanya bisa bilang, biar Pak Prabowo saja yang mengumumkan nanti,” ujarnya menambahkan. 

Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo Subianto
Raffi Ahmad saat menghadiri panggilan Prabowo Subianto di kediaman pribadinya di Kartanegara, Jakarta Selatan, pada 15 Oktober 2024. (Foto: Okezone)

Pada 15 Oktober silam, Raffi Ahmad mengaku, diminta Prabowo untuk membantu pemerintah di bidang yang dikuasainya: generasi muda, badan kreatif, dan pekerja seni. Namun kala itu, dia enggan membahas jabatan apa yang akan didudukinya.

Status Raffi Ahmad sebagai stafsus Prabowo Subianto sebelumnya sempat dibocorkan Bima Arya. “Yang saya dengar, Raffi dan Yovie Widianto bakal jadi staf khusus,” tuturnya pada 17 Oktober silam.*

Topik Menarik