Mobil Kapolres Boyolali Kecelakaan di Tol Kandeman Batang, Ini Penjelasan Polda Jateng

Mobil Kapolres Boyolali Kecelakaan di Tol Kandeman Batang, Ini Penjelasan Polda Jateng

Terkini | semarang.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 12:50
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Polda Jateng menjelaskan kronologi kecelakaan maut mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga menabrak truk trailer bermuatan tiang listrik.

Kecelakaan maut yang terjadi di Tol Kandeman Km 346+800, Kabupaten Batang, Selasa (1/10/2024) 01.25 WIB,  menewasan ajudan dan sopir mobil Sedangkan Kapolres Boyolali luka-luka.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat mobil melaju dari timur ke barat, ke arah Jakarta. Mobil melaju di sisi kiri, jalanan beton. 

Mobil menabrak truk trailer nopol H 9806 BV yang melaju di depannya bermuatan tiang listrik. Beberapa tiang listrik terlihat masuk ke bagian depan mobil Fortuner itu.  

“Beliau (Kapolres) akan ke Jakarta, akan menengok keluarga yang sakit dan sudah izin. Saat kejadian beliau di kursi belakang. Dugaan penyebabnya (lakalantas) masih penyelidikan Ditlantas,” ujar Artanto.

"Kecelakaan lalu lintas di Tol Kandeman melibatkan mobil Kapolres Boyolali,” ujarnya. Dia menyatakan sopir dan ajudan meninggal dunia di lokasi kejadian, anggota Polri berpangkat Bripda.

“Pak Kapolres Boyolali kondisi sehat, pemeriksaan di rumah sakit. Beliau luka dan syok atas kejadian itu,” kata dia.

Topik Menarik