Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Baim Wong Bongkar dengan Berderai Air Mata

Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven, Baim Wong Bongkar dengan Berderai Air Mata

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 20:40
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Baim Wong melayangkan menggugat cerai istrinya Paula Verhoeven hari ini (8/10/2024). Dia salah satu alasan menggugat cerai istri yang telah menemaninya selama enam tahun tersebut. 

Baim membeberkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula Verhoeven menjadi salah satu faktor dirinya. Sang aktor bahkan menyebut cinta terlarang itu dilakukan Paula sejak satu tahun lalu dengan teman dekatnya sendiri.

Dugaan perselingkuhan itu diketahui sejak 2023. Baim pun tak kuasa menahan tangis saat mengungkapkan dugaan perselingkuhan sang istri. 

"Saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di Kawasan Bintaro, Jakata Selatan, Selasa (8/10/2024).

Baim mengatakan dugaan perselingkuhan Paula sudah ketahuan beberapa kali. Ayah dua anak itu sempat memaafkan sang istri di awal perselingkuhannya. Pria 43 tahun ini juga enggan mebeberkan identitas maupun inisial pria yang dimaksud.

"Sebenarnya pas kejadian itu hari pertama saya sudah memaafkan, tapi pakai caranya saya. Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telefon laki-laki itu diganti sama nama pihak wanita. Ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan karena, maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain," tuturnya. 

Setelah perselingkuhan itu mulai terendus, Baim mengaku kepercayaannya dengan Paula mulai memudar. Dia pun harus menahan kekecewaannya selama setahun belakangan.

"Karena saya selama ini cuma menahan semuanya selama satu tahun karena anak saya. Saya kalau udah bicara anak terserah lah. Apapun yang kalian mau bicara mengenai saya, saya nggak ada masalah sama sekali," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim tersebut juga memberikan harapan khusus untuk Paula. Dia juga mengaku tak menaruh dendam pribadi kepada sang istri maupun pria yang diduga selingkuhannya itu.

"Saya itu juga cuma berdoa mudah-mudahan dapat hidayah, mudah-mudahan dikasih jalan yang benar, itu aja. Saya nggak mau ada dendam sama dia sebenarnya," tuturnya.

(*)

Topik Menarik