Lolly Bakal Laporkan Nikita Mirzani dengan Tuduhan Penelantaran, Ekploitasi, dan Perundungan Anak

Lolly Bakal Laporkan Nikita Mirzani dengan Tuduhan Penelantaran, Ekploitasi, dan Perundungan Anak

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:20
share

Laura Meizani alias Lolly bakal melaporkan ibunya, Nikita Mirzani, ke polisi dengan tuduhan penelantaran anak, ekploitasi anak, dan perundungan anak.

Hal itu disampaikan oleh tim Razman Arif Nasution, yaitu Bangkit Pardede, usai memberikan bukti-bukti tambahan ke polisi, salah satunya soal surat yang ditulis dan ditandatangani oleh Laura Meizani.

"Itu surat, itu berita acara yang saya tuangkan, karena dasar si Lolly pertama pengin datang ke saya sebagai pengacara, pengin melaporkan ibu kandungnya sendiri," kata Bangkit Pardede di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).

Baca Juga: Lolly Bakal Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Razman Nasution Kantongi Bukti Suratnya

Bangkit memastikan keaslian surat tersebut dan dapat dipertanggungjawabkan.

"LM menguraikan semua isi dari surat itu dan dapat dipertanggungjawabkan oleh LM sendiri dan ditandatangani. Surat itu real dan tidak dibuat-buat," tegas Bangkit Pardede.

Bahkan surat itu telah disampaikan ke pihak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) pada hari ini juga.

"Kita serahkan ke Kementerian PPPA dan sudah kita serahkan juga ke penyidik supaya ditelusuri lebih dalam, dicerna lebih lanjut untuk bagaimana nanti perkembangan perkara ini. Karena kita semua akan fokus ke substansi hukum tanpa melebar kiri kanan," beber Bangkit Pardede.

Adapun surat tersebut diserahkan oleh Laura Meizani kepada Bangkit pada 13 September 2024, atau satu minggu sebelum Laura Meizani dijemput dan dimasukkan ke safe house oleh sang ibunda.

Baca Juga: 3 Alasan Lolly Bakal Dipenjarakan Nikita Mirzani

Pada kesempatan yang sama, Vadel Badjideh kekasih Lolly tampak santai meski tengah berurusan dengan hukum. Ia juga tidak merasa menjadi kambing hitam di kasus tersebut.

"Ya kalau merasa dikambinghitamkan, lihat aja nanti ke depannya. Kalau merasa dikambinghitamkan ya udah, berarti jadi kambing," ucap Vadel Badjideh sambil tersenyum.

Vadel Badjideh turut memberikan ucapan manis untuk Laura Meizani yang kini tengah berada di safe house. Ia berharap bisa segera dipersatukan kembali dengan sang pujaan hati.

"Buat wartawan dan orang-orang yang nonton ini doain saja semoga kita bisa bertemu lagi sampai akhir hayat," pungkas Vadel Badjideh.

Topik Menarik