Menangkan Arfi-Yena di Pilwalkot Bandung, Nurul Arifin Turun Gunung

Menangkan Arfi-Yena di Pilwalkot Bandung, Nurul Arifin Turun Gunung

Terkini | bandungraya.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:40
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Nurul Arifin siap ‘turun gunung’ di Pilwalkot Bandung dalam upaya memberikan sumbangsih suara untuk memenangkan Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma’soem.

Hal itu Nurul Arifin katakan saat acara  Tasyakuran dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kota Bandung, di Hotel Horison, Jalan Pelajar,  Kota Bandung, Minggu (13/10/2024).

Acara tersebut dihadiri, Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily, Ketua DPD Golkar Kota Bandung Edwin, Wakil Ketua DPRD Jabar, MQ Iswara, dan Pasangan Calon Wali Kota Bandung Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma’soem serta pengurus dan Anggota DPD Golkar Kota Bandung. 

“Kita semua akan turun, Saya sendiri akan menyusun kunjungan yang menjadi titik-titik yang menjadi kekuatan basis masa saya untuk memobilisasi dukungan ke kang Arif dan teh Yena,” kata Nurul Arifin.

Menurutnya, aspirasi perempuan di Kota Bandung sangat luar biasa, hal itu terlihat terpilihnya 2 perempuan Golkar di DPR RI dari dapil Kota Bandung dan Cimahi  Yakni Nurul Arifin dan Atalia Praratya.

 

Kemudian, Golkar salah satu partai yang mengusung calon perempuan di pilkada serentak 2024, yakin Yena Iskandar Ma’soem dan diharapkan Bandung terbuka untuk calon dari kalangan perempuan.

“Saya berharap Bandung pembukaan untuk kepemimpinan perempuan, karena saya pernah runing juga tapi belum berhasil dan semoga hari ini Bandung bisa mengatakan bahwa kita terbuka untuk kepemimpinan perempuan,” harap Wakil Ketua Umum DPP Golkar Bidang Komunikasi ini.

Sementara itu, Calon Wali Wali Kota Bandung, Nomor urut 4, Arfi Rafnialdi mengatakan dukungan dari DPD Golkar khususnya Anggota DPR RI ini menunjukkan bentuk konkrit dukungan terhadap perlindungan dan pemberdayaan perempuan di Kota Bandung.

“Partai Golkar memilih pasangan Arfi-Yena sebagai keterwakilan pemilih perempuan di Kota Bandung. Hari ini dalam rangka syukuran teh Nurul di Golkar beliau memberikan keteladanan dalam pertarungan di kancah politik,” ujar Arfi yang didampingi Yena Iskandar Ma’soem

“Dan ini yang menjadi modal Pasangan Arfi-Yena lebih bersemangat, sistematis, lebih solid lagi dalam perjuangan di Pilwalkot Kota Bandung 2024,”tambahnya. (*)

Topik Menarik