Avoskin Kenalkan Visi Berkelanjutan dan Kreatif Konten dalam Klaklik Connection Goes to Campus di Unpad

Avoskin Kenalkan Visi Berkelanjutan dan Kreatif Konten dalam Klaklik Connection Goes to Campus di Unpad

Gaya Hidup | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:53
share

SUMEDANG, iNews.id - Avoskin bersama MNC Pictures, berpartisipasi dalam event Klaklik Connection Goes to Campus di Universitas Padjadjaran (Unpad), Sumedang, pada Kamis (10/10/2024). Avoskin memperkenalkan visi misi berkelanjutan serta memberikan wawasan seputar dunia kreator konten kepada para mahasiswa.

Diyang Nurjanah, Ads Content Creator Avoskin, mengungkapkan kegembiraannya terhadap antusiasme mahasiswa Unpad. “Hari ini super happy banget karena teman-teman Unpad pada excited. Avoskin ingin menunjukkan kami adalah brand yang sudah fokus pada keberlanjutan dan skincare berbahan natural selama 10 tahun ini,” ujar Diyang.

Dalam sesi sharing, Diyang berbagi tips tentang pembuatan konten yang berdampak dan relevan di media sosial. Respons positif mahasiswa terlihat dari tingginya partisipasi mereka dalam sesi tanya jawab.

“Tadi aku bahas gimana caranya bikin konten yang flawless dan impactful buat engagement di sosial media,” katanya.

Avoskin telah mengikuti enam kali acara bersama Klaklik di beberapa universitas besar. Diyang menyampaikan tujuan Avoskin adalah memperkenalkan produknya yang cocok dan mudah diakses oleh mahasiswa.

“Kami ingin mengenalkan  Avoskin cocok untuk mahasiswa dan bisa menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari mereka,” katanya.

Dengan adanya acara ini, Avoskin berharap mahasiswa dapat melihat peluang berkarier di dunia kreator konten, serta mengenal lebih jauh produk yang berfokus pada keberlanjutan dan kesehatan kulit.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 250 mahasiswa, yang tetap bersemangat meski sedang menghadapi masa ujian. Mereka mendapatkan wawasan baru tentang industri kreatif, serta kesempatan untuk menjalin koneksi dengan dunia usaha melalui kolaborasi yang dihadirkan oleh MNC Pictures dan Avoskin.

Topik Menarik