MNC Pictures Gelar Event Klaklik Connection Goes to Campus di Universitas Padjadjaran

MNC Pictures Gelar Event Klaklik Connection Goes to Campus di Universitas Padjadjaran

Gaya Hidup | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 22:40
share

SUMEDANG, iNews.id - MNC Pictures kembali menghadirkan event Klaklik Connection Goes to Campus di Universitas Padjadjaran (Unpad), di Sumedang, Kamis (10/10/2024). Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang sebelumnya digelar di sejumlah universitas ternama di Jakarta, Depok, dan Bandung.

Event keenam ini berlangsung dengan antusias tinggi dari mahasiswa Unpad dan Telkom University, yang turut memeriahkan acara. Lebih dari 250 mahasiswa dari berbagai jurusan hadir, meskipun acara bertepatan dengan masa ujian.

Operations Director MNC Pictures, Endah Hari Utari mengungkapkan rasa syukur atas sambutan hangat dari para peserta. "Ini event yang ke-6, dan di luar kota Bandung yang kedua. Kami selalu terkejut melihat antusiasme yang terus bertambah,” ujar Endah.

Dia mengatakan, mahasiswa, dosen, dekan dan wakil dekan Unpad menyambut acara ini dengan semangat yang luar biasa. Endah menegaskan MNC Pictures ingin membantu memenuhi kebutuhan kampus dengan menghadirkan wadah yang mendekatkan mahasiswa dengan industri.

"Kami bersyukur dapat menjemput bola, dan kampus menerima kami dengan baik,” katanya.

Acara yang semula dijadwalkan selesai pada pukul 16.00 WIB, ternyata masih ramai hingga pukul 17.00 WIB. "Mahasiswa terlihat sangat antusiasme dan tetap hadir meskipun situasinya sedang ujian. Ini membuat mereka lebih fresh, mereka terlihat bahagia dan heboh mengikuti acara hingga sore,” ujar Endah.

Klaklik Connection with Avoskin Goes To Campus dimeriahkan oleh artis Elgi Purnama yang bermain di sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Elgi berbagi tips dan juga memacu para mahasiswa untuk menghasilkan karya yang bisa diangkat ke layar lebar.

Topik Menarik