Nil Maizar Optimistis PSMS Medan Raih Kemenangan Atas Bekasi City FC

Nil Maizar Optimistis PSMS Medan Raih Kemenangan Atas Bekasi City FC

Olahraga | medan.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 20:40
share

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan menjamu Bekasi City FC dalam lanjutan Liga 2 2024/2025 di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Rabu (2/10/2024).

Seperti diketahui, PSMS Medan berhasil menaklukkan Persikota Tangerang dengan skor 1-0. Kemudian, menang 4-1 atas Persikabo. Sedangkan Bekasi City FC sukses menghajar Persiraja Banda Aceh 2-0 pada laga tandang Kamis (19/9/2024) lalu.

Bekasi City FC memulai musim dengan kekalahan 1-2 dari Persikota Tangerang di pekan pertama, tetapi berhasil bangkit dengan menahan imbang PSPS Riau tanpa gol. Kini, Bekasi City FC berusaha melanjutkan tren positif pada laga menghadapi PSMS Medan.

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar, mengaku optimistis menjelang lawan Bekasi City FC. Ia menegaskan bahwa anak asuhnya siap mengemban misi tiga poin .

"Hari ini kita official training, seluruh pemain dalam kondisi sehat wal afiat, tidak ada yang cedera, tidak ada yang akumulasi kartu kuning, kita siap untuk menghadapi Bekasi FC. Mudah-mudahan besok kita bisa memaksimalkan pertandingan, dan insya Allah dengan kebulatan tekad, kita akan mengharapkan kemenangan untuk besok sore," jelasnya.

 

Nil Maizar juga mengomentari soal kekuatan Bekasi City FC. Ia menilai baik pemain lokal maupun asing memiliki kekuatan yang bagus.

Renan Da Silva Alves bek asal Brazil sebelumnga bermain di Barito Putra, dan gelandang John Clay dan penyerang Tiago Mosqoito yang akan menjadi pemain tumpuan di lini serang.

"Bekasi adalah tim yang bagus, mereka punya pemain asing yang luar biasa, dan pemain lokal yang sangat berkualitas. Kita sudah analisis bagaimana mereka bertahan dan menyerang, mudah-mudahan kita bisa mengatasi permainan mereka besok," ungkap Nil.

Gelandang PSMS Medan, Rachmad Hidayat, menambahkan bahwa skuadnya telah mempersiapkan diri dengan baik selama jeda pertandingan.

"Alhamdulillah semua teman-teman sudah fit, tidak ada yang cedera atau akumulasi kartu. Kami sudah lupakan pertandingan lawan Persikabo dan sekarang fokus menghadapi Bekasi. Mudah-mudahan besok kita bisa dapat hasil maksimal," terangnya.

Topik Menarik