Andrew Andika Ditangkap, Tengku Dewi Putri Siap Berikan Bantuan Hukum

Andrew Andika Ditangkap, Tengku Dewi Putri Siap Berikan Bantuan Hukum

Berita Utama | okezone | Senin, 30 September 2024 - 11:30
share

JAKARTA - Tengku Dewi Putri, melalui pengacaranya Minola Sebayang, mengungkapkan niatnya untuk memberikan bantuan hukum kepada  Andrew Andika. Diketahui, Andrew Andika saat ini tengah terjerat kasus narkoba.

Minola menjelaskan bahwa keinginan Tengku Dewi untuk memberikan bantuan hukum ini merupakan tindakan yang wajar. Salah satu alasan utama adalah karena kasus narkoba yang menimpa Andrew dapat memengaruhi nafkah untuk anak-anak mereka, terutama jika Andrew harus menjalani hukuman penjara.

Andrew Andika Ditangkap, Tengku Dewi Putri Siap Berikan Bantuan Hukum

 

"Jika Andrew mengalami masalah, tentu akan berdampak secara tidak langsung pada anak-anaknya," ujar Minola kepada awak media belum lama ini.

Ia juga menambahkan bahwa niat baik Tengku Dewi untuk membantu Andrew adalah hal yang sah. Namun, keputusan akhir tetap ada di tangan Andrew, apakah ia akan menerima bantuan hukum dari tim yang diajukan oleh Tengku Dewi atau tidak.

"Jika Dewi ingin memberi bantuan, itu haknya. Hanya saja, kita harus menunggu bagaimana respons Andrew. Apakah dia akan menerima bantuan hukum dari Tengku Dewi atau tidak?" tambah Minola.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada kepastian apakah Andrew akan menerima bantuan tersebut. Minola menyebut bahwa pihaknya masih menunggu konfirmasi lebih lanjut terkait hal ini.

Di sisi lain, Minola juga menegaskan bahwa proses perceraian antara Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika akan tetap berjalan di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor. Saat ini, mereka hanya menunggu akta kelahiran anak kedua Tengku Dewi sebelum melanjutkan proses gugatan cerai.

"Gugatan cerai terhadap Andrew tetap dilanjutkan dan akan diteruskan hingga memiliki kekuatan hukum tetap," jelas Minola.

 

Sebagai informasi, Andrew Andika terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu di tengah proses perceraiannya dengan Tengku Dewi Putri. Ia ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 26 September 2024. Andrew ditangkap bersama lima orang lainnya di dua lokasi berbeda, yakni sebuah rumah di kawasan Bogor dan sebuah hotel di Jakarta Selatan. Dari enam orang yang diamankan, salah satunya diketahui adalah seorang selebgram.

 

 

Topik Menarik