Jelang Lawan Arab Saudi, 14 Pemain Abroad Gabung Timnas Mulai Hari Ini

Jelang Lawan Arab Saudi, 14 Pemain Abroad Gabung Timnas Mulai Hari Ini

Olahraga | bandungraya.inews.id | Minggu, 1 September 2024 - 19:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - 12 punggawa Timnas Indonesia yang merupakan pemain BRI Liga 1 bersama Shin Tae-yong telah berangkat ke Jeddah pada Minggu (1/9/2024) siang.

Seperti diketahui, Para pemain BRI Liga 1 di Timnas Indonesia telah berkumpul sejak Kamis (29/8/2024) dan telah menjalani latihan selama dua hari pada 30-31 Agustus 2024.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan 14 pemain abroad akan langsung berkumpul di Jeddah. 

"Ada yang bergabung pada 1 September 2024 ada juga yang pada 2 September 2024," ujar Shin Tae-yong.

Ke-14 pemain abroad itu adalah Maarten Paes dari Amerika Serikat, Jay Idzes dari Italia, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, dan Marselino Ferdinan dari Inggris, Calvin Verdonk, Ivar Jenner, dan Rafael Struick dari Belanda.

 

Juga Sandy Walsh, Shayne Pattynama, dan Ragnar Oratmangoen dari Belgia, Asnawi Mangkualam dari Thailand, Pratama Arhan dari Suwon FC, dan Thom Haye.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menantang tuan rumah Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada 5 September 2024.

Lima hari berselang, Timnas Indonesia bakal meladeni perlawanan Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Topik Menarik