Prabowo dan Menteri Rapat Gunakan Seragam Militer, Ada Apa?

Prabowo dan Menteri Rapat Gunakan Seragam Militer, Ada Apa?

Nasional | sidoarjo.inews.id | Minggu, 27 Oktober 2024 - 10:30
share

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan foto berseragam militer saat mengikuti pembekalan di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Barat. Tak hanya itu, dalam foto itu juga nampak Menteri Ekonomi Prabowo pakai seragam militer menggelar rapat malam-malam. Hal ini dibagikan Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Erick mengunggah video yang terlihat moment kebersamaan dengan para Menteri.

Para menteri Kabinet Prabowo-Gibran mengikuti agenda bersama di Akademi Militer Magelang, selama 3 hari untuk kegiatan intensif yang mempererat kebersamaan. Melangsir dari okezone.com, kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari program internal untuk meningkatkan sinergi dan kerja sama antar anggota kabinet dalam pemerintahan yang baru terbentuk.

Dalam unggahan terbarunya, Erick membagikan video saat dan para Menteri Perekonomian rapat bersama didalam tenda. Tak urung, agenda Rapat yang diadakan malam hari tersebut, membuat penasaran para pengikut akun Instagram pribadinya.

“Sudah malam tapi tim Perekonomian Kabinet Merah Putih tetap semangat!. Siap bekerja keras bersama untuk Indonesia,” tuturnya dalam caption Instagram pribadinya, dikutip Minggu (27/10/2024).

 

Rapat yang dipimpin Menko Perekonomian Airlangga Hartarto itu dimulai setelah para menteri mengikuti parade senja pada 25 Oktober 2024.

Video yang berdurasi 41 detik tersebut memperlihatkan kehadiran Menko Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Pariwisata Widayanti Putri, dan Menteri Investasi Rosan Roeslani. Setelah itu datang Menteri ESDM Bahlil Lahadalia, yang masih mengenakan seragam loreng digital flora.

"Aman Negara, Semua baik-baik saja,” ucap Bahlil dengan senyum lebar saat datang dalam agenda rapat tersebut. iNewsSidoarjo

Topik Menarik