Keseruan Atalia Praratya Senam Bersama Emak-emak di Duri Kosambi Jakbar

Keseruan Atalia Praratya Senam Bersama Emak-emak di Duri Kosambi Jakbar

Terkini | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 18:35
share

JAKARTA, iNews.id - Atalia Praratya, istri calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil, menyapa warga Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Minggu (13/10/2024). Bersama Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zita Anjani, Atalia berpartisipasi dalam kegiatan senam bersama ribuan warga di area parkir Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari.

Pada kegiatan tersebut, Atalia yang mengenakan baju senam berkelir putih dengan celana hitam dibalut kerudung biru, disambut meriah oleh ribuan peserta senam yang merupakan simpul Perempuan PAN. 

Dari atas panggung, Atalia menyapa dan berinteraksi dengan para peserta yang sangat antusias menyambut anggota DPR yang baru dilantik tersebut.

"Hari ini senang sekali karena warga sangat antusias. Ribuan orang hadir di sini. Saya bersyukur pasangan Ridwan Kamil-Suswono didukung oleh PAN. Kita bergerak bersama-sama menyiarkan kebaikan," ujar Atalia, Minggu (13/10/2024). 

Kegiatan senam bersama berlangsung semarak dengan ribuan ibu-ibu yang sebagian besar tergabung dalam Perempuan PAN. Di sela-sela kegiatan, Atalia turut mengampanyekan kebaikan yang ditawarkan pasangan RIDO bagi kemajuan kota dan warga Jakarta. 

Salah satunya adalah warga Jakarta harus sehat pikiran maupun jasmaninya.

"Masyarakat di sini senang sekali berolahraga dan kita ingin warga Jakarta sehat fisik, pikiran, dan juga imannya supaya bisa menjadi generasi Indonesia Emas. Ketika semuanya sehat, yakin lah kita bisa melakukan banyak kebaikan," katanya. 

Di atas panggung, Atalia cukup banyak berinteraksi dengan para peserta yang hadir. Banyak sekali ibu-ibu yang meminta foto bersama dengan Atalia. 

"Ibu Atalia cantik banget ya, ibu seneng banget kami bisa lihat ibu langsung lho," ucap Kirana, warga Duri Kosambi.

Selain Kirana, warga bernama Sunarti turut memberikan dukungan terhadap Ridwan Kamil agar dapat memimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan. 

"Ibu Cinta, semoga Kang Emil jadi Gubernur ya bu. Kami warga dukung Kang Emil. Semoga makin maju bawa Jakarta ibu. Senang ibu Atalia ada disini," ungkapnya.

Topik Menarik