Relawan RIDO Traktir Warga Jakarta Makan Siang, RK: Dukung Program Prabowo

Relawan RIDO Traktir Warga Jakarta Makan Siang, RK: Dukung Program Prabowo

Terkini | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 14:45
share

JAKARTA, iNews.id - Relawan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) berinisiatif mentraktir warga Jakarta makan siang, Jumat (18/10/2024). RK mengatakan agenda ini merupakan bentuk dukungan program makan bergizi gratis yang digagas Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Hari ini relawan-relawan RIDO berinisiatif melakukan traktiran. Mudah-mudahan berkenan sekaligus menunjukkan komitmen mendukung program Pak Prabowo makan siang gratis," kata RK di salah satu rumah makan kawasan Jakarta Timur (Jaktim), Jumat (18/10/2024).

Dia mengatakan, traktiran makan siang ini digelar di ratusan titik di Jakarta. Dirinya berharap warga Jakarta menyambut baik kegiatan yang digagas oleh para relawan RIDO tersenut.

"250 titik di Jakarta dan mudah-mudahan warga merasa bahagia minimal hari Jumat, pulang Jumatan ada makan gratis," tutur dia.

RK pun berterima kasih kepada relawan yang telah berinisiatif mengadakan kegiatan tersebut. Dia berharap kegiatan tersebut bisa dirasakan masyarakat Jakarta.

"Kita harapkan tidak hanya saat kampanye, tapi juga nanti dalam lima tahun ke depan, kegiatan ini membawa rasa bahagia buat keluarga Jakarta," kata RK.

Topik Menarik