Jelang Debat Pilkada Kedua, Pramono: Siap Lahir Batin

Jelang Debat Pilkada Kedua, Pramono: Siap Lahir Batin

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:01
share

JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno mengaku siap lahir batin menghadapi debat kedua dengan tema 'Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial' di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Minggu, 27 Oktober 2024.

"Siap lahir batin," kata Pramono kepada wartawan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa (22/10/2024).

Kemudian, saat ditanya perihal akses transportasi laut ke wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, Pramono akan menyampaikan saat debat kedua nanti.

"Nanti kami sampaikan di debat karena itu bagian dari debat," ujarnya.

Sebelumnya, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta nomor urut 3, Rano Karno 'Si Doel' berharap warga semakin yakin dengan dirinya bersama Calon Gubernur (Cagub) Pramono Anung untuk memimpin Jakarta.

"Insya Allah tanggal 27 Oktober akan ada debat kedua, nah mudah mudahan setelah melihat debat kedua semakin yakin dengan Mas Pram dan Bang Doel. Yakin gak?" kata Bang Doel saat kampanye di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (22/10/2024).

 

"Yakin," jawab ratusan warga Rawa Buaya.

Sedangkan, Komisioner KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan untuk debat putaran kedua di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (27/10) pukul 19.00 WIB. Menurutnya akan ada tujuh orang panelis dengan tema debat 'Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial'.

"KPU DKI Jakarta sudah menyiapkan untuk debat putaran kedua yang akan dilaksanakan tanggal 27 Oktober di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada hari Minggu pukul 19.00 WIB ada tujuh panelis. Tema debat ekonomi dan kesejahteraan sosial," kata Dody saat ditemui di Hotel Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2024).

Topik Menarik